Sep 14, 2009

Daily in Life Of " Ika Febriana"

Pada tugas "DILO" kali ini kami mengamati keseharian dari salah satu target audience deodorant rexona teens. pengamatan ini kami lakukan untuk dapat memasuki ranah pribadi target audience dari rexona teens. karena ranah pribadi ini yang tidak bisa di masukin oleh sembarang orang. berikut cerita keseharian target kami, yaitu ika febriana.


Pada hari jumat, tepatnya tanggal 11 September 2009, Ika bangun tidur pukul 04.30 wib. Dan setelah benar – benar sadar, Ikapun segera mengambil air wudhu dan sholat subuh. Ika memakai mukena bermerk Amanda. Setelah sholat Subuh, Ika melanjutkan pembelajarannya yang sempat di tunda pada saat malam harinya. Baginya, belajar setelah Subuh lebih mudah dari pada malam harinya. Dalam pembelajarannya, Ika memakai peralatan dari Faber-Castel.

Kegiatan yang selanjutnya adalah mandi pagi. Peralatan mandi yang ia gunakan adalah Shampo Clear, pembersih muka Pons, pasta gigi Pepsodent dan sabun madi Lux. Setelah mandi pagi, Ikapun bersiap – siap untuk berangkat ke sekolahnya, SMA 5. Ika mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah dengan hati – hati.

Sepulang sekolah, tepatnya pukul 14.10 wib, Ika pulang sekolah dan Shalat Dzuhur di rumahnya. Setelah Shalat Dzuhur, aktifitas yang sungguh tidak terduga adalah menservice sepeda motor. Untuk wanita, mungkin sangat jarang sekali ada yang mau menservice kan sepeda motornya sendiri. Servicepun selesai pada pukul 15.00 wib. Ikapun langsung bergegas pulang dan Shalat Ashar pada pukul 15.25 wib.

Setelah mandi, Ika berkumpul bersama teman – temannya. Ika merencanakan untuk buka puasa bersama teman – temannya. Iapun keluar dengan mengenakan kaos Super T, dan celana Roxy. Ikapun berjalan – jalan hingga pukul 21.00 wib. Setelah saesampainya di rumah, Ika mencuci mukanya dengan Ponds, dan menyikat gigi menggunkan pasta gigi Pepsodent.

Akan tetapi, sebelum tidur Ika masih menyempatkan untuk bermain komputer dan browsing di internet. Ia membuka Google dan Wikipedia. Setelah bosan membuat tugas sekolah, Ikapun On Line Facebook. Jam menunjukkan pukul 21.55 wib, Setelah lelah menatap komputer, Ika berbaring sembari ber-sms. Tak lupa pula Ika membaca komik sembari menunggu sms balasan.

Pada pukul 22.10 wib,ikapun terlelap bersama kasur, bantal dan gulingnya hingga esok harinya.

No comments:

Post a Comment

Followers